Rindu Pada Murobbi ku
7:17 PM | Author: Unknown
Untukmu Murobbi ku
=============================================================

Kita dipertemukan karena adanya keterpaksaan yang memang diharuskan oleh organisasi kita

Kita berkumpul menjadi teman seperjuangan dalam dakwah

Kita berbagi ilmu, bercerita, bersedih sedan, bahagia dan  ceria

Yang pada akhirnya tidak ada keterpaksaan

Hanyalah sebuah kebutuhan untuk segera bertemu

Tiap minggu yang selalu ku nantikan walau hanya 2 jam

Namun pertemuan itu sangatlah indah

Indah karena kita memiliki cinta yang sama, yaitu cinta kepada Robb

Namun, semua itu hanya berjalan sampai bangku perkuliahanku selesai

Karena Murobbi ku pergi kerja ke luar kota

Aku rindu pada mu, guruku, sahabatku,.,.

Terkadang aku lelah menghadapi perjalanan ini

Tapi, aku selalu ingat akan pesanmu "Jangan pernah mengeluh, karena dibalik keluh kesahmu yang tak terucapkan akan ada balasan atas itu semua"

Walaupun, kau mengirimkan penggantimu namun, kau tetap murobbiku

Kau yang awal membawaku ke jalanNya

Kau yang mengerti keburukan dan kebaikan ku

Nasehat- nasehatmu kini menjadi penghias dinding hatiku

Ingin rasanya berdua dalam do'a bersama lagi

Tidak!! Hanya ingin melihatmu secara langsung saja wahai ustadzahku

Ilmu mu sangat luas yang mampu menjadikanku seperti ini sekarang

Aku rindu berjalan dalam dakwah bersamamu

Aku rindu berbagi ilmu dengan mu

Aku rindu memberikan setoran hafalan ku padamu

Aku rindu mengagumi Nabi Muhammad Subhanahu wata'ala bersamamu

Aku rindu berdzikir kepada Allah ta'ala bersamamu

Allah, ijinkan kami bertemu ditempat indah Mu karena Uhibbuki fillah yah ukhti,.,.
This entry was posted on 7:17 PM and is filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: