Enough...Done....
5:40 PM | Author: Unknown
Terlambat untuk itu.......
Ketika dahulu rasa indah itu muncul namun kau harus menghilang
Ketika muncul rasa yang mengalahkan egoku, kau harus pergi
Ketika aku mulai belajar memahamimu, kau harus meninggalkan aku

Kau datang disaat semuanya telah berbeda
Sungguh, awalnya hatiku tak bisa pungkiri
bahwa hanya pada dirimu aku berharap menjadi nahkoda
Kini apa mungkin untuk berbalik layar memutar kendali menuju tujuan yang lain
Sedang saat ini aku telah hampir sampai disuatu ujung tempat singgah hidupku
Tempat yang dahulu aku inginkan itu bersamamu
Namun keadaan yang memaksa kita untuk menjalani hidup indah walau tak bersama

Perintahmu untuk menyuruhku menunggu
Maaf, tak bisa kulakukan
Karena dsini aku telah menemukan yang jauh lebih baik darimu
Kukira yang indah hanya bisa terjadi padammu
Namun ternyata tidak...
Bersama dia, aku menemukan yang berbeda
Allah memberikan yang aku perlukan


Jepang......
Keinginanamu, citamu, asamu, harapmu
Dan kau pun telah mendapatkannya dsana
Titik kesedihanku yang tak pernah kau hiraukan
Kesendirianku tak pernah kau peduli
Cukuplah kusimpan ceritaku yang dahulu
Tentang apapun yang membuat itu menjadi tak berarti
Dan alasanku tuk melangkah







Kita tak mungkin bersama dalam ikatan suci
Bukan soal terlambat....
Karna jodoh tidak mungkin tertukar

Kini dihatiku tidak ada sedikitpun penyesalan
Karna aku telah benar memilih
Mungkin niat khitbah mu bisa kau lakukan pada akhwat lainnya....

Jangan lagi usikmu meski ku tahu berat bagimu
biarkan lah ku hidup dengan nafas yang baru
Nafas yang dengannya aku akan menyempurnakan separo agamaku
|
This entry was posted on 5:40 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: